Main Menu

Kamis, 29 November 2012

Buat Cowo Yg Lagi Deket Sama Cewe


Pada saat dulu gw pernah suka sama seseorang tapi gw gapernah bilang suka , cinta atau sayang ke dia .. Padahal gw sama dia itu udah saling kenal terus deket banget lagi T_T sampe2 temen - temen gw bilang, gw itu pacaran sama dia padahal sih gw cuma temen deket doang sama dia dan smpe saat ini pun gw msih suka ke dia tapi perlahan demi perlahan gw udah engga terlalu suka lgi sama dia karena semenjak dia punya pacar , itu juga usaha gw yg men comblangin mereka :) 

Bayangkan kalau gw pada saat itu bilang suka atau sayang ke dia pasti gw udah jadian sama dia , tapi itu juga tergantung si cewe nya juga sih suka apa engga nya ke kita :) Kalau misalkan dia nya gasuka ke kita dan akhir nya malah nolak kita , jangan lah kalian sesalkan. Coba kalau kalian pikir betapa deket nya pada saat itu gw sama dia , padahal itu cuma sekedar temen biasa doang :) 

Menurut gw sih mendingan Sahabatan dari pada Pacaran soal nya sahabatan itu psti lebih dekat dari pada pacaran :) Coba kalau kalian pacaran psti si cewe itu bakal malu setiap deket dengan kita .. bener ga? emng ga semua cewe pemalu sih tapi kita sering menjumpai cewe yg pada saat pacaran malah jauh-jauhan bukan deket-deketan :) Jadi gw saranin mendingan kalian Sahabatan dulu aja , tapi kalau kalian pengen jadi pacar nya si cewe itu gw ga memaksa kalian untuk tidak berpacaran :) Sebelum pacaran lihat dulu si cewe tersebut apakah pemalu apa tidak :) Thanks ~

0 komentar:

Posting Komentar